Bali memang terkenal dengan keindahan alamnya yang menakjubkan. Selain pantai berpasir putih dan pura yang memukau, Bali juga memiliki berbagai destinasi wisata alam yang menarik. Salah satunya adalah wisata air terjun.

Tersebar di berbagai sudut pulau, air terjun di Bali menawarkan pengalaman alam yang memukau dan menyegarkan. Merangkum dari Viaje A Bali, artikel ini akan membahas beberapa destinasi air terjun terbaik di Bali yang patut Anda kunjungi. Yuk simak ulasannya!

Air Terjun Sekumpul

Terletak di desa Lemukih, Singaraja, Air Terjun Sekumpul adalah salah satu yang terbesar dan terindah di Bali. Untuk mencapai air terjun ini, Anda harus melewati perjalanan menurun melalui hutan hujan yang lebat.

Namun, usaha ini pasti terbayar ketika Anda tiba di sana. Air Terjun Sekumpul memiliki tujuh aliran air terjun yang mengalir ke dalam kolam yang jernih. Pemandangan ini akan membuat Anda terpesona.

Air Terjun Gitgit

Terletak di Desa Gitgit, Kabupaten Buleleng, Air Terjun Gitgit adalah salah satu destinasi wisata air terjun paling populer di Bali.

Terkenal dengan keindahan alamnya, air terjun ini memiliki ketinggian sekitar 35 meter dan dikelilingi oleh pepohonan tropis yang hijau. Anda dapat menikmati suasana yang sejuk di sekitar air terjun ini dan bahkan mandi di kolam yang ada.

Air Terjun Tegenungan

Jika Anda mencari air terjun yang lebih mudah diakses, Air Terjun Tegenungan adalah pilihan yang tepat. Terletak hanya sekitar 10 kilometer dari pusat Kota Ubud, air terjun ini mudah dijangkau.

Meskipun lebih kecil dibandingkan dengan beberapa air terjun lainnya, keindahan Air Terjun Tegenungan dan suasana sekitarnya membuatnya menjadi destinasi yang populer di kalangan wisatawan.

Baca Juga  Kapan Harus Ke Dokter Spesialis THT? Berikut Ulasannya

Air Terjun Aling-Aling

Air Terjun Aling-Aling terletak di desa Sambangan, Buleleng, dan menawarkan petualangan seru. Selain hanya melihat keindahan air terjun, Anda juga dapat melompat dan berenang di kolam alami di bawahnya.

Keindahan alam sekitarnya dan sensasi petualangan membuat Air Terjun Aling-Aling menjadi salah satu destinasi yang paling menarik di Bali.

Air Terjun Nungnung

Tersembunyi di pegunungan Bali, Air Terjun Nungnung adalah salah satu air terjun tertinggi di pulau ini dengan ketinggian sekitar 50 meter.

Perjalanan menuju air terjun ini akan menguji ketahanan Anda karena harus menuruni anak tangga yang curam. Namun, saat mencapai tujuan, Anda akan disuguhi dengan pemandangan yang menakjubkan dan suasana yang tenang.

Itulah beberapa rekomendasi wisata air terjun di Bali yang patut Anda kunjungi. Agar perjalanan liburan Anda lebih terencana, booking saja paket wisata dari Viaje A Bali. Tersedia paket dasar yang paket mewah yang lengkap.

Itu semua sudah termasuk kunjungan ke Que Ver en Bali dan akomodasi penginapan berbintang. Harganya pun bervariasi tergantung pilihan paket Anda. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, silakan kunjungi laman viaje-bali.com. Yuk rencanakan petualangan seru Anda di Bali bersama Viaje A Bali!

Bagikan: