Gurunda – Perkembangan teknologi yang semakin cepat membuat arus informasi juga semakin meningkat. Hal ini menuntut kita untuk menyesuaikan diri pada zaman saat ini.

Pertukaran informasi hari ini tidak sekedar lintas daerah, akan tetapi sudah lintas negara dan lintas benua. Kita yang Indonesia bisa berkomunikasi dengan warga dari berbagai negara dengan sangat mudah.

Maka tidak heran kegiatan belajar bahasa Inggris untuk pemula sangat diperlukan bagi siapapun. Terlebih lagi anak muda yang kelak menjadi penerus dan pemimpin bangsa ini.

Belajar bahasa merupakan aktivitas belajar yang berkelanjutan dan terstruktur. Akan lebih mudah ketika kita bergabung dalam komunitas belajar yang mendukung dan sesuai.

English Billion

English Billion adalah platform pembelajaran bahasa Inggris yang memiliki metode rahasia untuk membuat peserta bisa belajar bahasa Inggris lebih efektif dan efisien. Harga yang ditawarkan juga relatif terjangkau.

Daftar di English Billion bisa membuat cara belajar bahasa Inggris untuk pemula menjadi lebih menyenangkan. Hal ini karena English billion telah merancang sistem pembelajaran secara cermat.

Kamu juga akan temukan berbagai tawaran menarik mulai dari program sesuai kategori usia, program Placement Test gratis hingga adanya pengajar dari penutur asing. Untuk lebih lengkapnya, simak artikel ini hingga tuntas.

Young Learners, Primary dan Secondary

Salah satu ciri pendidikan yang baik adalah pendidikan yang diberikan sesuai pada waktunya. Hal itulah yang diterapkan oleh English Billion. English Billion membagi kelas menjadi 3 kategori.

Kategori pertama adalah Young Learners. Young Learners adalah program belajar yang dipersiapkan untuk anak-anak usia 2 hingga 6 tahun. Kategori ini dibagi menjadi 4 kelas agar pembelajaran bisa sesuai dengan tumbuh kembang anak.

Baca Juga  Menilik Lebih Jauh Tentang Disleksia Pada Anak

Primary adalah program yang dibuat untuk siswa-siswi usia sekolah dasar. Kelas ini memiliki fokus pada empat aspek pembelajaran. Mulai dari listening, reading, speaking dan juga writing.

Kategori selanjutnya adalah Secondary. Kategori ini diperuntukkan pelajar sekolah menengah pertama dan menengah atas. Di tahap ini peserta akan diajari materi dengan level yang beragam.

Free Placement Test

Program lainnya yang ditawarkan oleh English Billion yaitu placement test secara gratis. Placement Test adalah ujian yang dilakukan di awal untuk bisa mengidentifikasi seberapa jauh kemampuan bahasa Inggris kamu.

Untuk  mendaftarkan diri, kamu cukup mengisi form. Form ini meliputi nama lengkap, email, nomor handphone dan juga kata sandi. Setelah kamu memiliki akun, kamu cukup log in ketika akan melaksanakan placement test.

Native Speaker dan Zoom Live

Cara mempelajari bahasa Inggris yang terbaik adalah sering mendengarkan dialog dalam bahasa Inggris. Terlebih lagi bila percakapan dilakukan oleh penutur asli atau native speaker. Hal ini bisa meningkatkan skill speaking dalam berbahasa.

Fasilitas seperti Zoom live disediakan oleh English Billion agar setiap pelanggan bisa mengikuti pembelajaran bahasa inggris untuk pemula dengan lebih mudah.

Bagi kamu yang ingin bergabung dengan English Billion, kamu bisa buka websitenya sekarang juga. Temukan berbagai program menarik dan juga tingkatkan skill berbahasa Inggrismu bersama English Billion.

Bagikan: