Dengan perkembangan teknologi di berbagai bidang, termasuk teknologi pendinginan udara, AC Multi Split menjadi salah satu pilihan yang populer di kalangan masyarakat. AC Multi Split adalah sistem pendinginan udara yang terdiri dari satu unit luar (outdoor unit) yang terhubung dengan beberapa unit dalam (indoor units) yang terpasang di dalam ruangan.

Dengan kata lain, sistem ini memungkinkan untuk menghubungkan beberapa unit dalam ke satu unit luar, memungkinkan pengguna untuk mengatur suhu berbeda di ruangan yang berbeda secara independen.

Salah satu AC Multi Split yang direkomendasikan adalah AC Multi-S 3 Connection dari DAIKIN. Keunggulan utama dari AC ini di antaranya hemat tempat, hemat energi dan hemat listrik. Hanya dengan 1 unit outdoor, sudah dapat mengoperasikan 3 unit indoor sekaligus menggunakan daya listrik sebesar 800 Watt.

Berikut ini penjelasan lengkap dari ketiga fitur utama AC Multi-S 3 Connection dari DAIKIN. Yuk langsung disimak!

Hemat Tempat

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, AC ini hanya menggunakan 1 unit outdoor tetapi dapat mengoperasikan 3 unit indoor sekaligus. Jadi, tidak membutuhkan terlalu banyak ruang untuk meletakkan unit outdoor di balkon.

Hemat Energi

Dengan teknologi Inverter, unit AC Multi-S 3 Connection tidak masalah ketika dinyalakan pada siang hari. Karena, suhu udara tetap menyesuaikan dengan kebutuhan ruangan.

Hemat Daya Listrik

Meski 3 unit AC diaktifkan dalam satu waktu, Anda masih bisa leluasa menggunakan alat elektronik lainnya tanpa khawatir listrik rumah akan turun.

Daya energi yang dibutuhkan hanyalah 800 Watt (Low Watt Mode, Level 2), sehingga tidak akan membuat tagihan listrik rumah tangga naik di akhir bulan.

Selain ketiga fitur di atas, masih ada beberapa fitur lainnya yang tidak kalah unggul. Seperti Hembusan Udara Nyaman, yang berfungsi mencegah hembusan yang tidak nyaman atau hembusan langsung yang terpapar ke tubuh. Untuk mencegah hal tersebut, flap akan bergerak ke atas selama operasi pendinginan.

Baca Juga  Mengenal Colocation Server untuk Mengoptimalkan Kinerja Bisnis Anda

Ada pula Operasi Hening, yang membuat AC Multi-S 3 Connection ini memiliki tingkat kebisingan operasi unit dalam ruangan mulai dari 7 hingga 10 dB(A).

Dapat diatur menggunakan pengendali jarak jauh nirkabel, sehingga ruangan tetap hening tanpa berisik. Saat AC pertama kali diaktifkan atau untuk mengubah suhu kamar dengan cepat, Inverter Bertenaga akan berfungsi meningkatkan kinerja pendinginan dalam waktu 20 menit.

Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak lagi fitur-fitur dari AC Multi Split DAIKIN Multi-S 3 Connection, silakan kunjungi laman daikin.co.id. Semoga ulasan ini bermanfaat!

Bagikan: