Pada saat akan melakukan pindahan kantor ke lokasi yang baru, Ada baiknya menggunakan  jasa pindah kantor dari Crown Workspace saja.Crown Workspace merupakan jasa pindah kantor yang sudah berpengalaman dan sangat efesien dalam memindahkan keseluruhan isi kantor baik dari furnitur hingga dokumen sehingga perpindahan kantor bisa dilakukan dengan aman dan cepat. Namun sebelum memulai proses proses pindahan kantor, ada beberapa hal yang perlu dipersiapkan sebelumnya. Apa saja kira – kira hal yang perlu Anda persiapkan sebelum pindahan kantor? Jika Anda penasaran dan ingin tahu lebih jelasnya, maka bisa simak ulasan menariknya di artikel berikut ini.

Memilih kantor baru

Pertama, Anda perlu untuk memilih kantor baru yang akan ditempati nantinya. Apabila Anda belum memutuskan untuk menempati kantor tersebut dalam jangka waktu lama, ada baiknya memilih kantor yang memiliki waktu sewa yang fleksibel. Umumnya, masa sewa yang pendek ini akan sangat berguna bagi para perusahaan start up yang baru merintis.

Mempertimbangan faktor keamanan

Ketika memilih kantor baru, pastikan untuk mempertimbangkan masalah keamanan. Dalam hal ini, pastikan bahwa kantor baru yang akan Anda tempati nantinya memiliki layanan keamanan selama 24 jam. Selain itu, pastikan kantor baru juga memiliki fasilitas pendukung seperti kamera CCTV, akses ruangan dan fasilitas keamanan lainnya.

Membuat jadwal kegiatan

Sebelum menggunakan jasa pindah kantor dari Crown Workspace, Anda juga penting untuk membuat jadwal kegiatan apa saja yang akan dilakukan setelah melakukan pindah lokasi tersebut. Disini, Anda bisa melakukan beberapa kegiatan seperti halnya mengganti polis asuransi dari kantor lama ke kantor baru, merenovasi kantor baru agar memiliki tampilan menarik dan lain – lain.

Baca Juga  Cara Membuat Disinfektan Sendiri di Rumah

Mempersiapkan sumber daya

Perlu Anda ketahui, bahwasa saat proses pindahan kantor umumnya akan membutuhkan banyak sekali sumber daya yang diperlukan perusahaan. Oleh karena itu, pastikan dalam hal ini Anda bisa menyiapkan sumber daya sebaik mungkin seperti mengenai biaya untuk sewa jasa pindah kantor, jasa pengiriman barang dan lain sebagainya.

Mencari sewa jasa pindahan kantor

Jika keempat hal tadi sudah Anda lakukan, maka tinggal mencari jasa sewa pindahan kantor terbaik di pasaran. Anda bisa mencari jasa layanan pindahan kantor ini dengan membuka referensi dari internet ataupun menanyakan pada kerabat yang memang pernah menggunakan jasa tersebut. Pastikan memilih jasa pindahan kantor yang memiliki reputasi dan kredibilitas yang baik.

Memberi kabar pihak vendor

Yang tidak kalah penting untuk Anda persiapkan saat akan melakukan pindahan kantor yakni dengan memberi kabar kepada pihak vendor. Ini penting dilakukan agar perusahaan Anda tidak kehilangan rekan bisnis dan nantinya bisa lebih mudah menemui Anda di kantor yang baru.

Demikian beberapa hal penting yang perlu Anda persiapkan sebelum pindahan kantor. Agar mendukung proses pindahan kantor berjalan dengan lancar, maka pastikan menggunakan jasa pindah kantor dari Crown Workspace.

Bagikan: