Desain rumah minimalis masih menjadi favorit semua kalangan hingga saat ini. Selain sifatnya yang timeless, alasan lainnya ialah desain yang sederhana dan praktis. Sehingga, dekorasi rumah menjadi lebih mudah. Ketika bersih-bersih, juga jadi jauh lebih mudah karena jumlah furnitur yang minimal.

Eits! Tetapi, kamu perlu peralatan dapur lengkap agar bisa memasak dengan tenang. Jumlah ruangan yang sedikit, semakin menambah rasa kekeluargaan pula. Sebab, komunikasi antar anggota keluarga tetap terjaga. Sebelum menentukan rumah minimalis idaman, yuk ikuti ulasan mengenai rekomendasi desain rumah minimalis di bawah ini, ya!

Rumah Minimalis Monokrom

Pertama, ada desain rumah minimalis monokrom. Itu berarti, rumahmu akan identic dengan warna hitam dan putih. Baik lantai satu atau bertingkat dua, kamu tetap akan mendapatkan gaya minimalis idaman.

Selain itu, bisa juga dengan menambahkan dekorasi tanaman-tanaman untuk mendapatkan kesan hangat.

Desain Rumah Minimalis Bergaya Tropis

Seperti namanya, mungkin kamu sudah langsung bisa membayangkan kesan hangat dan mengundang. Desain rumah ini identik dengan perpaduan warna terang seperti putih dengan unsur-unsur kayu pada pintu dan aksen jendela.

Sehingga, desain rumah minimalis bergaya tropis tersebut akan memberi kesan earthy. Terlebih, jika ditambah aksen tanaman hijau yang semakin menyegarkan mata.

Desain Kontemporer dan Minimalis

Bagi kamu yang suka warna hitam, desain rumah bergaya kontemporer bisa menjadi pilihan. Dengan barang-barang esensial yang tersedia, rumahmu tetap berdesain minimalis. Namun, akan ada kesan tegas dengan pemilihan warna hitam.

Desain Serba Putih

Jika poin sebelumnya cocok untuk penyuka warna hitam, desain satu ini sangat sesuai bagi kepribadianmu yang sangat menyukai warna putih.

Baca Juga  Manfaat Kandungan Salicylic Acid untuk Kulit Wajah

Poin unik dari desain rumah ini ialah pintu dan jendela yang dibuat tinggi dalam bentuk persegi. Selain terlihat modern, rumahmu pasti akan terlihat cantik dengan warna serba putih.

Gaya Minimalis Ala Jepang

Last but not least, kamu bisa mendesain rumah minimalismu dengan gaya minimalis ala Jepang yang unik. Dengan jendela kecil dan pintu geser berunsur kayu, dijamin rumahmu bakal jadi rumah yang paling menarik perhatian.

Bagaimana? Sudah menentukan pilihan ingin desain rumah minimalis sederhana yang mana untuk rumahmu? Apapun desainnya, jangan lupa untuk menggunakan home storage dari Grinn Living.

Desain yang unik serta eco-friendly, akan membuat setiap ruangan di rumahmu terlihat lebih estetik. Jika ingin melihat-lihat apa saja storage atau organizer yang ditawarkan, silakan kunjungi websitenya di grinnliving.com. Semoga bermanfaat, ya!

Bagikan: