Kamu pasti sangat familiar dengan istilah provider. Tetapi, apa itu provider? Istilah provider di Indonesia sering dipakai untuk menyebut suatu perusahaan penyedia layanan telepon seluler dan internet. Akhirnya, istilah provider identik dengan dunia teknologi telekomunikasi, khususnya yang berkaitan dengan telepon seluler dan internet.

Banyak provider yang menawarkan berbagai macam layanan dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing. Salah satunya adalah Live.On. Provider satu ini menawarkan paket internet dengan kuota maksimal namun harganya minimal. Tidak percaya? Berikut ini adalah pilihan paket data terbaik untukmu dari Live.On. Yuk langsung disimak!

Power Mini 6GB

Jika kamu masih ingin mencoba, bisa memilih paket Power Mini 6GB seharga Rp16.000 saja. Masa berlakunya untuk 10 hari. Sudah valid 24 jam semua aplikasi dan jaringan.

Bonus 3GB emergency quota, namun tanpa data rollover. Kamu juga akan mendapatkan bonus 20 menit nelpon dan 20 SMS ke semua operator.

Power Go 20GB

Upgrade paket datamu dengan Power Go 20GB yang dibanderol sebesar Rp50.000 saja. Apa saja yang bisa kamu dapatkan? Di antaranya rollover kuota utama hingga 1000GB, 3GB emergency quota, 20 menit nelpon dan 20 SMS ke semua operator. Valid 24 jam untuk semua aplikasi dan jaringan dengan masa berlaku 30 hari.

Power On 25GB+25GB

Membeli paket Power On 25GB+25GB, itu artinya kamu akan mendapatkan total bonus data sebesar 25GB. Selain itu, juga dapat bonus kuota 5GB/bulan selama 5 bulan. Harganya hanya Rp65.000 saja.

Valid 24 jam untuk semua aplikasi dan jaringan. Rollover kuota utama yang bisa kampu dapatkan sebesar 1000GB serta gratis 20 menit nelpon dan 20 SMS ke semua operator.

Baca Juga  Berbagai Hal yang Mempengaruhi Biaya Pengiriman Berdasarkan Volume Barang

Power Full 50GB

Bagi yang suka dimintai tethering oleh teman-temannya, Power Full 50GB adalah pilihan paket internet Live.On yang cocok. Dengan harga Rp114.000, kamu sudah bisa menikmati kuota 50GB plus bonus 10GB streaming Add-On.

Masa berlakunya hingga 30 hari. Paket ini valid 24 jam untuk semua aplikasi dan jaringan. Selain itu, kamu juga menerima bonus rollover kuota utama hingga 1000GB, 3GB emergency quota serta 20 menit nelpon dan 20 SMS ke semua operator.

Itulah pilihan paket data internet Live.On yang memiliki kuota maksimal, namun harganya minimalis untuk kantong. Untuk mendapatkan paket data ini, bisa dilakukan dalam satu aplikasi saja. Kuotanya juga tidak terbagi-bagi, sehingga bisa kamu gunakan untuk apapun.

Mau streaming, berselancar di media sosial dan lain-lain semuanya bisa dilakukan tanpa perlu takut kuota aplikasi akan habis. Jaringannya sudah 4.5G yang mencakup 95% daerah di Indonesia. Jadi, tunggu apa lagi? Cek paket data Live.On sekarang juga untuk membuktikannya!

Informasi selengkapnya bisa dilihat di laman liveon.id. Semoga bermanfaat, ya!

Bagikan: