Liquid Kaze Lite, produk liquid vape terbaru yang memberikan alternatif sehat bagi para perokok yang ingin berhenti merokok, siap Launching. Dengan rasa buah-buahan tropis yang menyegarkan, Kaze Lite menawarkan pengalaman vape yang nikmat dan menyenangkan.

Acara peluncuran produk terbaru Emkay ini, akan mengambil tema “Discover the Essence of Japan by Switching to Kaze Lite” dan akan diadakan pada 29-30 Juli 2023 di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta dilokasi yang sama saat berlangsungnya event Impactnation Japan Festival 2023 .

Dengan varian rasa yang menarik, Kaze Lite menjadi pilihan yang tepat bagi para perokok dewasa, vaper pemula, dan mereka yang menghargai sentuhan gaya Jepang. Tiga varian yang ditawarkan adalah Kaze Lite Berry Soda, Kaze Lite Muscat, dan Kaze Lite Starfruit. Setiap varian memberikan pengalaman yang unik dan memikat bagi para pecinta vape.

Kegiatan & Promo Menarik di Launching Kaze Lite

Acara peluncuran Kaze Lite akan menyuguhkan berbagai kegiatan menarik bagi pengunjung. Di Kaze Booth, pengunjung dapat bertemu dan berinteraksi dengan cosplayer yang mengenakan kostum karakter-karakter terkenal dari Jepang. Selain itu, ada juga kehadiran Special Miss Kaze Reborn yang akan menambah semarak acara peluncuran ini.

Promo menarik juga akan diberikan selama acara peluncuran Kaze Lite. Setiap pembelian satu set Kaze Lite, pengunjung akan mendapatkan Kaze Happi secara gratis. Baju Happi mantel tradisional Jepang dengan lengan terbuka lebar, biasa dipakai selama festival.

Selanjutnya untuk pengunjung yang mencoba liquid Kaze Lite terbaru akan mendapatkan kupon diskon sebesar 20 ribu rupiah dan juga minuman dingin yang menyegarkan.

Tidak hanya itu untuk setiap pembelian satu botol Kaze liquid Anda akan mendapatkan kesempatan untuk memutar Garapon Bingo Wheel, dengan berbagai hadiah-hadiah menarik. Selain itu, bagi mereka yang membeli paket bundling Emkay Pod + Kaze Lite, akan mendapatkan special e-money dari Kaze Anime series edisi terbatas.

Baca Juga  Bingung Memilih Antara Nexgard atau Nexgard Spectra? Ini Dia Perbedaan Serta Manfaatnya!

Kaze Lite

Fasilitas di Booth Kaze Lite

Fasilitas yang disediakan di Booth Kaze Lite juga sangat lengkap. Terdapat Vape Spot yang memungkinkan pengunjung untuk mencoba langsung liquid Kaze Lite dan merasakan sensasi vaping yang menggoda. Tersedia juga Charging Station untuk memudahkan pengunjung dalam mengisi daya perangkat mereka.

Tidak hanya itu, acara peluncuran Kaze Lite juga akan berlangsung di tengah Impactnation Japanfest 2023. Event ini akan berlangsung selama dua hari, dimulai dari pukul 09.00 hingga 23.00 WIB. Panggung Nagoya akan menjadi tempat utama acara ini, sementara Booth Kaze Lite dapat ditemukan di Nomor 2-3.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menemukan esensi Jepang dengan beralih ke Kaze Lite. Segera hadiri acara peluncurannya dan rasakan pengalaman vape yang baru, segar, dan menyenangkan. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs web resmi Liquid Kaze Lite di kaze.emkay.id.

Bagikan: