Gaya rambut mullet kembali dan itu semakin populer dari sebelumnya. Gaya rambut trendi yang dulunya dianggap klassik ini sekarang kembali dan telah menguasai dunia mode secara cepat.

Mullet ditandai dengan rambut yang lebih pendek di bagian atas dan samping, dengan potongan yang lebih panjang di bagian belakang. Ini adalah tampilan yang berani dan membutuhkan tingkat kepercayaan diri tinggi untuk melakukannya.

Tetapi jika Kamu siap menghadapi tantangan, tepat jika memutuskan untuk mencoba gaya rambut ini.

Alasan Mengapa Gaya Rambut Mullet Kembali Populer

Mullet yang pernah dianggap sebagai fashion lama sekarang membuat comeback besar dalam beberapa tahun terakhir. Berikut adalah lima alasan mengapa gaya rambut ini bisa kembali di kalangan anak muda:

Nostalgia

Gaya rambut mullet adalah tren populer di tahun 80-an dan 90-an. Karena tren mode sering berulang, gaya rambut klasik ini membuat comeback di antara mereka yang merindukan masa lalu.

Pengaruh selebriti

Banyak selebriti dan influencer telah terlihat memilih mullet termasuk Miley Cyrus, Zendaya, dan Billy Ray Cyrus. Pengaruh mereka telah membantu membawa tren rambut ini kembali.

Gaya Unik

Mullet adalah gaya rambut yang merupakan perpaduan sempurna antara bagian depan dan belakang. Ini adalah gaya berani dan unik yang membedakan pemakainya dari yang lain.

Perawatan Mudah

Mullet adalah gaya rambut yang mudah dirawat dan membutuhkan sedikit perawatan. Bagian belakang yang lebih panjang dapat dibiarkan tumbuh sementara bagian depan yang lebih pendek dapat dipangkas secara teratur.

Baca Juga  Maba Perlu Tahu, Begini Tips Kuliah Agar Berjalan Lancar

Keserbagunaan

Gaya rambut mullet dapat disesuaikan agar sesuai dengan selera dan preferensi setiap individu. Dari gaya yang halus dan klasik hingga tampilan yang berani dan tegang, mullet dapat disesuaikan agar sesuai dengan acara atau kepribadian apa pun.

Cara Mengetahui Apakah Gaya Rambut Mullet Tepat untuk Kamu atau Tidak

Gaya mullet telah ada selama beberapa dekade dan mengalami transformasi dari dipandang sebagai gaya rambut norak menjadi pilihan populer dan bergaya untuk pria dan wanita.

Tetapi, bagaimana Kamu tahu jika gaya rambut mullet tepat untuk Kamu? Hal pertama yang perlu dipertimbangkan adalah gaya pribadi.

Jika Kamu lebih suka tampilan klasik dan konservatif, maka mullet mungkin bukan pilihan terbaik untuk Kamu. Namun, jika Kamu adalah seseorang yang suka bereksperimen dengan rambut dan tidak takut dengan gaya baru, mullet pasti sangat cocok.

Faktor lain yang perlu dipertimbangkan adalah jenis rambut. Mullet bekerja paling baik pada mereka yang memiliki rambut tebal dan bergelombang. Jika Kamu memiliki rambut lurus, mullet mungkin tidak memberikan volume dan tekstur yang diinginkan.

Selain itu, jika Kamu memiliki rambut yang menipis atau garis rambut yang surut, mullet mungkin bukan pilihan terbaik karena dapat menonjolkan masalah ini.

Terakhir, penting untuk mempertimbangkan gaya hidup. Mullet membutuhkan perawatan rutin untuk mempertahankan bentuk dan gayanya. Jika Kamu seseorang yang tidak memiliki waktu untuk ke salon secara reguler, mullet mungkin tidak cocok untuk Kamu.

Kesimpulannya, sementara mullet mungkin bukan untuk semua orang, ia pasti memiliki tempatnya di dunia mode. Pertimbangkan gaya pribadi, jenis rambut, dan gaya hidup sebelum membuat keputusan untuk menggunakan gaya rambut mullet.

Kunci lain jika ingin memaksimalkan gaya mullet adalah menggunakan produk tambahan yang bisa membantu proses penataan. Jika bingung memilihnya, coba saja gunakan Gatsby.

Baca Juga  Rekomendasi Tayangan Ramadhan di Netflix, Temani Saat Ngabuburit

Gatsby sudah terbukti memuaskan ketika dipakai oleh para pengguna rambut mullet. Nantinya Kamu pasti bisa mendapatkan gaya rambut mullet ideal sesuai keinginan.

Bagikan: