Menghabiskan waktu liburan atau staycation dengan menginap di hotel Jakarta Selatan ternyata tidak kalah seru dari daerah lainnya. Sebab, ada banyak pilihan hotel di Jakarta Selatan yang memiliki fasilitas lengkap dan cukup variatif.

Untuk harga sendiri pun tak perlu khawatir karena ada berbagai hotel di Jakarta Selatan yang sangat worth it tapi fasilitasnya ala hotel bintang lima. Bahkan, tak hanya cocok untuk staycation hotel-hotel yang ada di Jakarta Selatan ini juga sangat cocok untuk perjalanan dinas.

Oleh karenanya, simak beragam rekomendasi hotel di Jakarta selatan yang memiliki harga terjangkau tapi tetap cocok untuk staycation bersama keluarga. Yuk, simak selengkapnya di sini!

Pilihan Hotel Jaksel untuk Staycation

  • ibis Jakarta Arcadia

Rekomendasi hotel di Jakarta Selatan pertama yang ekonomis dengan fasilitas memadai adalah ibis Jakarta Arcadia. Hotel yang berada di kawasan bisnis Jakarta pusat ini berlokasi di Jl. Wahid Hasyim yang ramai dengan penduduk.

Selain itu, hotel ini juga memiliki lokasi yang strategis karena dekat dengan pusat perkantoran dan pusat perbelanjaan di Jakarta, yaitu Mall Grand Indonesia dan Tanah Abang.

Hotel ini menawarkan harga terjangkau dengan adanya ruang pertemuan dan kapasitasnya bisa menampung hingga 100 tamu. Terlebih lagi, hotel ini juga memiliki fasilitas yang lengkap, seperti kamar tidur yang nyaman, kamar mandi, WiFi gratis, TV kabel, air mineral gratis, hingga mesin pembuat kopi dan teh.

  • Swiss-Belinn Simatupang

Untuk kamu yang suka dengan vibes kamar eksklusif tapi menawarkan harga ekonomis, menginap di Swiss-Belinn Simatupang bisa menjadi opsi terbaik.

Baca Juga  Manfaat Penggunaan Genset dalam Kehidupan Sehari-hari

Hotel di Jakarta Selatan ini merupakan hotel internasional bintang 3 yang terletak di TB Simatupang yang menjadi kawasan bisnis. Akomodasi atau akses ke berbagai tempat dari hotel ini pun sangat mudah, mulai dari ke Tangerang Selatan, Jakarta Barat dan Timur.

Bahkan jika ingin ke stasiun MRT Lebak Bulus pun sangat dekat hanya dengan berjalan kaki. Swiss Belinn Simatupang ini dikelilingi dengan kompleks perkantoran sehingga akses untuk ke Bandara Internasional Soekarno Hatta pun menjadi sangat mudah.

Untuk fasilitas yang ada di Swiss Belinn Simatupang ini juga sudah berstandar internasional, seperti ruang pertemuannya, bar, kolam renang, restoran dan lounge. Hotel yang satu ini memiliki 159 ruang kamar termasuk Apartment, Business Suite, Deluxe, dan Premiere.

  • Arosa Hotel Jakarta

Arosa Hotel Jakarta bisa menjadi pilihan hotel terbaik untuk staycation menghabiskan akhir pekan di Jakarta bersama keluarga, teman, atau orang terkasih. Hotel Arosa ini berada di Jl. R.C Veteran, Jakarta Selatan.

Hotel ini merupakan hotel baru yang diresmikan pada tanggal 1 Juni 2020 lalu. Arosa Hotel Jakarta ini menyediakan berbagai tipe kamar yang bisa kamu pilih sesuai berapa lama kamu menginap.

Hotel yang ada di Jakarta Selatan ini merupakan jenis hotel bintang 3 yang memiliki fasilitas lengkap dengan adanya ballroom dan kapasitas 800 pax, serta memiliki 4 ruang meeting. Menariknya, Arosa hotel ini memiliki desain interior minimalis modern yang cukup unik dan konsep restorannya pun berbeda dari hotel lainnya.

Di setiap sudut hotelnya diletakan furniture dengan elemen kayu. Bahkan untuk setiap dinding hotelnya dilapisi dengan kaca sehingga menimbulkan kesan mewah dan elegan.

  • Ameera Inn

Ameera Inn adalah salah satu hotel di Jakarta Selatan yang terletak di dekat perumahan rindang dan dekat dengan taman hiburan Kidzania Jakarta. Selain itu, hotel ini juga berjarak 7 km dengan Bandara Internasional Halim Perdanakusuma.

Baca Juga  Wisudawan Angkat Bicara Terkait Sociopreneur, Karir Baru Bagi Milenials dan Gen Z

Dengan menginap di hotel Ameera Inn kamu tak perlu mengeluarkan budget yang mahal karena harganya terjangkau. Bahkan, kamu juga bisa mengunjungi Monumen Nasional di Jakarta Pusat dari hotel ini karena jaraknya hanya 8 km.

Fasilitas yang ditawarkan dari hotel ini juga cukup lengkap dengan pelayanan yang memuaskan. Beberapa fasilitasnya di antara lain WiFi gratis, AC, restoran, penyimpanan barang dalam kamar, hingga adanya mesin foto kopi untuk kebutuhan pekerjaan.

  • Green Bamboo Residence

Satu lagi rekomendasi hotel di Jakarta Selatan yang memiliki harga terjangkau dan fasilitas lengkap adalah Green Bamboo Residence. Hotel ekonomis ini menawarkan berbagai tipe kamar dengan dekorasi sederhana.

Selama menginap di hotel ini kamu dapat memakai fasilitas yang sudah tersedia, seperti TV, WiFi gratis, kulkas mini, kamar mandi, dan juga alat pembuat teh atau kopi. Fasilitas gratis lainnya yang bisa kamu nikmati adalah layanan antar-jemput ke area Kuningan, sarapan, dan juga parkir.

Hotel Green Bamboo Residence berada di lokasi yang dekat dengan Taman Ismail Marzuki, Monumen Nasional, Lapangan Merdeka, dan Masjid Istiqlal yang indah. Selain itu juga, tersedia tempat kebugaran (gym) dan layanan penyewaan mobil jika kamu ingin berkeliling kota Jakarta.

Itu dia berbagai rekomendasi hotel di Jakarta Selatan yang bisa kamu jadikan pilihan saat ingin staycation akhir pekan bersama keluarga. Tak perlu mengeluarkan budget yang tinggi hanya untuk sekadar menginap dan staycation, bukan?

Kalau kamu sudah memiliki rencana staycation di hotel Jakarta Selatan, kini, saat kamu memesan atau booking hotel melalui aplikasi Traveloka, ya! Kamu hanya perlu mengunduh atau install Traveloka dan cari hotel yang kamu inginkan.

Selanjutnya kamu bisa booking dan segera membayarnya. Dengan Traveloka perjalanan liburanmu akan semakin menyenangkan karena pesan tiket atau booking hotel pun jadi lebih praktis, bukan?

Baca Juga  Situs Donasi Online UNICEF, Langkah Pertama Cegah Gizi Buruk Anak

Jadi, apalagi yang kamu tunggu? Yuk, kunjungi website-nya atau unduh aplikasi Traveloka sekarang juga!

Bagikan: