Saat ini asus telah resmi memperkenalkan laptop bisnis Expert Book B9400. Laptop ini merupakan bisnis premium generasi terbaru yang melanjutkan jajaran laptop Expert Book B9.

Melanjutkan sebelumnya, Expert Book B9400 kembali tampil dengan bobot yang ultra-ringan, bodi ultra-tangguh berstandar militer AS. Bahkan, memiliki performa dan keamanan terbaik di kelasnya, karena dukungan prosesor 11th Gen Intel Core.

Review Laptop Bisnis Asus Expertbook B9400

Laptop bisnis Expert Book B9400 adalah salah satu laptop yang istimewa karena hadir dengan bodi ringkas, ditenagai hardware dan spesifikasi mumpuni. Bahkan, memiliki bangunan yang kokoh, dan dilengkapi dengan teknologi keamanan paling canggih.

Expert Book B9400 hadir dengan beberapa fitur yang membuatnya semakin terlihat tangguh. Ketangguhannya sudah teruji, karena Expert Book B9400 menerima sertifikasi lulus uji ketahanan berstandar militer AS (MIL-STD 810H).

Dilengkapi dengan Mekanisme Khusus

Asus Expert Book B9400 sudah dilengkapi dengan mekanisme khusus yang membuat laptop ini tetap terlindungi. Bahkan, dari kejadian yang tidak terduga seperti terjatuh dan terkena tumpahan air.

ExpertBook B9400 juga mengadopsi NanoEdge Display, yakni teknologi yang membuat layar memiliki bezel ultra-tipis. Mengusung layar 14 inci, laptop ini mempunyai screen to body ratio sampai 94%.

Ditambah lagi, dengan ketebalannya yang hanya 1,49cm dan bobot hanya 880 gram, Expert Book B9400 sangat nyaman dibawa bepergian, bahkan hanya menggunakan tas berukuran kecil sekalipun.

Desain Ergolift

Desain ErgoLift kembali dihadirkan untuk Expert Book B9400. ErgoLift termasuk desain yang membuat bodi utama dan keyboard Expert Book B9400 terangkat pada saat digunakan dan membentuk sudut 5 derajat.

Baca Juga  Mengulas Alasan Sewa Apartemen di Jakarta Menjadi Pilihan Terbaik untuk Kaum Milenial

Posisi keyboard ini akan membuat pengguna Expert Book B9400 lebih nyaman. Apalagi ketika mengetik sekaligus menghadirkan rongga udara ekstra di bagian bawah laptop ini.

Rongga udara yang nantinya dihasilkan dari ErgoLift mempunyai dua fungsi. Pertama, untuk memastikan aliran udara pada sistem pendinginan tetap optimal sehingga komponen pada Expert Book B9400 bisa bekerja secara optimal sepanjang waktu.

Laptop bisnis Expert Book B9400 sudah ditangani oleh prosesor Intel Core 11t Gen terbaru yang hadir dengan performa lebih baik daripada generasi sebelumnya. Selain itu, sudah tersemat RAM LPDDR4X berkapasitas 16GB dan penyimpanan berupa NVMe PCIe SSD 3.0 berkapasitas hingga 2TB.

Fitur Modern

Laptop ini juga memiliki berbagai fitur modern, seperti dukungan terhadap Wi-Fi 6 (802.11ax) dan Thunderbolt 4. Prosesor 11th Gen Intel Core yang sudah digunakan di laptop bisnis Expert Book B9400 telah dilengkapi dengan GPU terintegrasi Intel Iris Xᵉ Graphics terbaru.

Expert Book B9400 juga termasuk laptop yang tervalidasi Intel EVO. Bahkan, sudah menandakan bahwa laptop ini memenuhi standar kualifikasi dari Intel sebagai laptop modern.

Dilengkapi Berbagai Fitur Keamanan

Laptop bisnis terbaik Expert Book B9400 dihadirkan dengan serangkaian fitur keamanan kelas enterprise dan telah memenuhi standar korporasi besar. Mulai dari keamanan privasi pengguna, Expert Book B9400 juga mendukung fitur Windows Hello.

Sehingga para penggunanya tidak perlu lagi mengetikkan password untuk masuk ke dalam sistem. Bahkan, bisa bergerak ke keamanan data, Expert Book B9400 juga memiliki fitur yang memungkinkan pengguna laptop ini mengunci BIOS dan SSD-nya dengan menggunakan sistem proteksi password.

Apabila diaktifkan, pengguna yang ingin mengubah pengaturan BIOS atau mengakses data SSD harus memasukkan password terlebih dahulu sebelum bisa benar-benar mengaksesnya. Masih banyak sekali fitur lainnya yang bisa Anda dapatkan dari laptop bisnis Expert Book B9400.

Baca Juga  Wisudawan Angkat Bicara Terkait Sociopreneur, Karir Baru Bagi Milenials dan Gen Z
Bagikan: